Jual Olimex Kapsul Minyak Ikan Gabus Kutuk di Denpasar Bali

Rp 200,000

Description

Jual Olimex Kapsul Minyak Ikan Gabus Kutuk di Denpasar Bali
Isi : 60 Kapsul @ 500 gr
POM TR. 153. 384. 701
Produsen/Merk : CV. Al Ghuroba untuk An-Nuur Sukoharjo
Harga 200.000
Hubungi WA 0818 0543 7830 (XL)
Bisa COD/delivery/atau via Gojek
Lokasi Denpasar Bali

Olimex adalah obat herbal dengan kandungan ekstrak ikan gabus yang memiliki kandungan protein yang cukup tinggi. Olimex digunakan untuk membantu proses penyembuhan luka, pasca operasi, dan membantu memenuhi kebutuhan albumin dalam tubuh. Selain itu Olimex dapat digunakan untuk membantu pertumbuhan sel kulit.

OLIMEX merupakan produk herbal yang terbuat dari ikan gabus hasil karya dari ahli herbal. Minyak ikan gabus mempunyai khasiat untuk mengatasi beragam macam penyakit yang kronis maupun ringan seperti : sebagai penyembuhan pada penyakit hepatitis/liver, TBC/infekasi baru, nephorotic, syndrome, tonsilitis, tipes, diabetes, patah tulang, ITP, HIV, sepsis, stroke, menghilangkan oedem (pembekakan), memperbaiki gizi buruk pada bayi, anak dan ibu hamil, membantu penyembuhan autis, meningkatkan kadar albumilin dan daya tahan tubuh, mempercepat proses penyembuhan luka dalam / luka luar.

Khasiat Albumin : – Pembentukan & pertumbuhan otot – Mempercepat penyembuhan luka – Menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh – Menjaga fungsi pencernaan – Memperbaiki gizi buruk – Membantu pengobatan autis – Mempercepat penyembuhan luka pasca operasi – Membantu mengatasi pembengkakan pada tubuh – Meningkatkan daya tahan tubuh Komposisi: Setiap kapsul mengandung 500mg minyak albumin ikan gabus pilihan

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Jual Olimex Kapsul Minyak Ikan Gabus Kutuk di Denpasar Bali”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top